MAKASI MANUSIA LANGKA :)

Terbiasa utk dengerin, jarang  utk cerita. Baru kali ini aku diposisi yg bercerita. Aku ga minta utk d dengerin. Tp ada yg menawarkan. Bukan ga mau percaya, tp klo aku cerita kadang bakal keinget rasa sakit itu.


Aku tau ga semua org bs terima keluh kesahku.. aku  malah kepikiran org yg dengerin aku, takut malah khawatir k aku :)


Aku tau setiap orang punya roda hidup masing2.. hidup terus berputar. Tp yg aku rasa roda hidupku skrg berhenti di posisi bawah.. sampe gtw aku mau ngapain lagi..


Aku tau ada yg ga beres.. aku sakit. Kepikiran tindakan bodoh dan hal2 diluar kendaliku.. 


Sampe akhirny ada org yg bener2 mau dengerin sampe kontrol keadaan aku.. ternyata ada orang baik disekitar ku :) aku jarang nunjukkin apa yg ada d kepalaku.. dan org ini mau menerima dan mendengarkan.. :) ada sedikit harapan yg muncul lagi dan bantu aku ngelewatin ini semua..


Terima kasih sudah mau menjadi pendengar yg baik.. pertahankan sikap mu itu yg jarang dimiliki orang lain.. dg sikapmu itu ada seseorang yg terbantu melewati titik terendah dalam hidupnya :) atau  malah menyelamatkan satu nyawa :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUANG AJA TIMBANGAN BERAT BADANMU!!!!!

ASAKU MERAIH MIMPI (cerpen)